I Love Their Songs

Tengah malam gini tiba-tiba pengen nulis tentang Band old season ini. Mereka adalah Michael Learns To Rock. Yup, saya suka banget sama sebagian besar lagu mereka. Saya gak pernah bosan kalau mendengarkan lagu-lagu yang mereka bawakan. Band ini memang bukan band beraliran rock, tapi pop mellow yang sesuai banget bisa diterima kuping saya. Mungkin karena itu juga saya suka lagu-lagu mereka walaupun udah out of date.

Kalau lagi dengerin lagunya MLTR ini saya merasa listening to English itu gak sulit. Entah kenapa kuping saya cepat menangkap(??) lirik lagu yang dinyanyikan oleh om Jascha ini(hehehehe sok akrab dikit gpplah). Padahal secara umum saya itu kalo denger lagu yang bahasanya asing(apalah) agak susah buat sekedar tahu yang diucapkan(apalagi mengerti, jauuuhhh). Karena itu, saya bisa merasakan feel dari lagu-lagu mereka dengan baik(tapi belum tentu benar).

Buat yang merasa asing dengan Band ini, saya kasih review deh.cekidot

Michael Learns To Rock (MLTR) adalah band asal negara Denmark yang memulai karir ditahun 1988(bahkan saya belum lahir tuh). Grup musik ini pada awalnya beranggotakan 4 personil, yaitu Jascha Richter(vokalis & keyboardist), Kre Wanscher(drummer), Mikkel Lenzt(gitaris) dan Sren Madsen(bassist & gitaris). Tahun 2000 Sren meninggalkan grup ini karena ingin bersolo karir(egois nih,hehe). Sejak awal hingga tahun 2008 mereka sudah meluncurkan 9 album. Lagu-lagu mereka yang menjadi hits antara lain nothing to lose, paint my love, take me to your heart, strange foreign beauty, dan lain-lain.

 Penasaran? coba dengerin deh lagu-lagunya. silakan klik disini

Ada juga videonya waktu live perform di Jakarta

Leave a Reply

