SO Bored and uncomfortable…!!!

Hari pertama KP(merah=marah!!!)

ya ya ya, semester VII ini kegiatan utama saya adalah KP, Kerja Praktek. Setelah kurang lebih 1 bulan penantian ACC, akhirnya hari ini, senin tanggal 21 nopember  2011 saya mulai melaksanakan KP. Buat yang bingung KP itu apa, simpelnya KP=magang. Magang tahu dong? Kegiatannya bekerja di kantor layaknya pekerja di perusahaan atau instansi tempat kita melakukan KP tersebut. Dan saudara/i sekalian yang berbahagia, tahu apa? Saya berhasil merasakan KEBOSANAN yang luar biasa di hari pertama ini(bahkan saya lagi di TKP nih sekarang).

Maka dari itu, hari ini saya merasa SANGAT tertolong dengan adanya Laptop tercinta yang setia menemani disaat duka dan lara(kapan senengnya??). Mungkin terlalu dini menyimpulkan kalo kerja di tempat-yang-tidak-boleh-disebut-namanya ini enggak enak!!(ala iklan mie s***p)

Tapi tapi tapiiiii….so far soooooooooo bored, i feel.huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa someone help me out from this placeeee…#nangismeraungraung

udah ah,,mo lanjut nangis lagi…biar lebih konsentrasi#apalah

(T_T)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s