‘MALING’!!!!!

maling2

Ini benar-benar penemuan yang menggemparkan. Saya lagi nge-check blog, buka stats dan bla bla bla sampai akhirnya ketemu alamat ini >> ‘maling’.

Blog ini ternyata punya artikel yang 100% sama dengan artikel saya ” Bigbang: The Real Winner [MAMA 2012] .

OMG WAWAAAAWWWWW

Benar sekali saudara-saudari, tulisan saya di’maling’ alias copas tanpa sedikitpun menjelaskan credit dari artikel yang ABSOLUTELY MINE, ORIGINALLY FROM MY OWN MIND.

Aduuuuhhh ternyata yang punya blog masih abege alias anak sekolahan. Ketahuan banget ya suka nyontek sampe bikin blog isinya juga nyontek abis-abisan. Dan yang lebih luar biasa lagi, ini anak ternyata asalnya dari negara tetangga ‘malingsia’ (sorry buat yang tersinggung, tapi ini kenyataan) .OMG!!!!!

Ya Allah bener-bener deh saya gak tahu mau nulis apa lagi, yang jelas saya emosi banget dan saya harap untuk selanjutnya jangan ada yang melakukan hal-hal seperti ini. Masa’ buat mengisi blog pribadi harus ‘maling’ siihhh??? kan ada fasilitas ‘reblog’ juga yang ‘official’ alias legal. Benar-benar memalukan.

Udah deh segini aja. Semoga peringatan saya buat dia untuk segera menghapus artikel itu secepatnya direalisasikan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s