[J-Dorama] Itazura na Kiss : Love in Tokyo

Ylqjd0y

Hai hai hai I’m back people ^^/

Saya lagi pengen share tentang dorama jepang bergenre komedi romantis, Itazura Na Kiss:Love in Tokyo. Beberapa hari yang lalu saya berhasil dibujuk rayu oleh seorang ibu beranak 3 yang tidak lain adalah kakak kandung saya sendiri (hihi deskriptif banget ya, mianhe unni ^^V)  untuk nonton dorama jepang remake dengan judul  Itazura Na Kiss:Love in Tokyo. Kakak saya itu adalah penggemar fanatik (ini serius) drama korea Playful Kiss yang merupakan adaptasi dari dorama jepang tersebut. Fanatiknya itu sampe ngalahin saya ke Bigbang, eh gak deh, selevel dibawah saya lah,hihihihi (BB is too precious for me).

Di antara kalian pasti banyak yang udah nonton berbagai versi dari dorama ini juga ya? iya lah ya. Gimana nggak? dorama yang diangkat dari manga dengan judul yang sama ini sudah diproduksi di 3 negara (Jepang, Taiwan dan Korea) dan yang sedang tayang di Jepang saat ini adalah remake dari versi pertama yang ditayangkan tahun 1996 lalu. Seperti biasa, awalnya saya sama sekali gak tertarik dengan dorama ini, walaupun saya sudah tau sebelum ‘dipaksa’ nonton. Selain sudah tau jalan ceritanya (karena sudah nonton versi korea dan versi jepang tahun 1996), saya juga gak terlalu berminat dengan tontonan berbau Jepang, terlalu enjoy sama korea sepertinya. Disitulah letak kehebatan Santi Suryani(hebat dikit sih sebenarnya :p), kakak saya yang persuasif banget menghipnotis saya hingga akhirnya saya tenggelam dalam lautan kehidupan Kotoko dan Naoki *berenang gaya batu*.

*tutup mata*

*tutup mata*

Nah, sedikit review nih, Itazura Na Kiss:Love in Tokyo bercerita tentang kisah cinta antara Kotoko Aihara dan Naoki Irie. Kotoko adalah gadis manis yang periang tapi nggak pintar( Tuhan itu adil ^^’), sedangkan Naoki adalah tipikal cowok cool yang cerdas banget karena IQ nya 200 (hmm tulungin saya bikin skripsi dong #plak) tapi songong dan cueknya maksimal. Benar-benar sial deh Kotoko  naksir orang kayak Naoki ini. Nah, suatu hari yang cerah, Kotoko memberanikan diri untuk berkenalan sekaligus memberikan surat cinta ke Naoki, yang hebatnya dilakukan di depan gerbang sekolah disaat jam pulang (kebayang gak itu ramenya,emang payah nih kotoko) dan respon dari cowok idaman selama 2 tahun itu sangaaaaaaaaaatttt menyakitkan!!! Jangankan menerima cintanya Kotoko, suratnya aja ditolak mentah-mentah!!! Dramatisnya lagi, itu surat pake acara terbang terus keinjek (atau sengaja diinjek??!!) sama Naoki (huaaaaaaaaa mamaaaaaaaa Naoki bakaaaa #eh). Sejak saat itu, Kotoko bertekad untuk melupakan Naoki, tapi takdir malah membuat mereka jadi harus lebih sering ketemu karena Kotoko dan ayahnya mendapat musibah sampai ujung-ujungnya tinggal di rumah Naoki. Penasaran dengan lanjutannya? silakan tonton sendiri ya, dijamin seru dan bikin ngakak ^^

sabar Kotoko!!! *jitak naoki*

sabar ya Kotoko *jitak Naoki*

iri dengki padamu Mikiiii ><

iri dengki padamu Mikiiii ><

Salah satu yang bikin saya tertarik lagi, para pemain di dorama ini. Perbedaan usia antara pemeran Naoki dengan Kotoko itu gak jauh, tapi JAUH BANGET. 10 tahun!!! Yang mengejutkan, si pemeran Naoki ini benar-benar dianugrahi wajah imut seimut marmut hihihi. Yuk langsung kenalan >>>

Honoka Miki as Kotoko Aihara

Birthdate : March 7, 1997

Height : 155 cm

blood Type : B

unyu ^^

unyu ^^

Yuki Furukawa as Naoki Irie

Birthdate : October 18, 1987

Birthplace : Tokyo, Japan

Height : 180 cm

imut kan?kan?

imut kan?kan?

Yuki Yamada as Kinnosuke Ikezawa (Kin-chan)

Birthdate : September 18, 1990

Height : 177 cm

Blood type : O

Yamada_Yuki_1

Yuki yang ini kelihatan lebih ‘berumur’ ya hihi

Opening Video :

Oke, segini dulu postingan kali ini. Berikutnya saya bakal bagi-bagi info tentang Yuki Furukawa, si Naoki yang tua tapi imut hihihi

annyeong 😀

Advertisements

3 thoughts on “[J-Dorama] Itazura na Kiss : Love in Tokyo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s