Yuki Furukawa si Imut Membahana

598800_451206164922842_1535634401_n

LOL  judulnya. Tapi serius loh, walaupun sama sekali gak mirip Syahrini(alhamdulillah ya), ada yang beda dengan keimutan si pria yang satu ini. Dia berhasil membuat saya tertarik padanya!!! (siapa anda? siapa? ha?) Maksudnya, selama ini saya termasuk perempuan yang tidak ‘tergiur’ dengan tampang imut. Malah sebaliknya, lebih mudah suka sama yang tampangnya sangar, kejam, jahat (horornya seleramu nit) dan tua hahahahahaha. Nggak sih, biasanya saya akan lebih mudah tertarik dengan cowok bertampang dingin dan gak imut, misalnya TOP Bigbang, atau ahjusshi Cha Seung Won, yaah yang matanglah (baca:tua). Temen saya aja sampai bilang kalo tipe cowok yang saya suka itu yang jahat. Aiihhh salah kaprah dah. Oke cukup ngomongin tipe cowok ideal saya #salahfokus. Oh iya, kalau dibandingkan, Yuki dan TOP itu seumuran, sama-sama 25 tahun, bahkan TOP lebih muda beberapa minggu(puhahaha) tapi dari wajahnya kelihatan TOP jauh lebih ‘dua puluh lima’ dan Yuki terlihat sangat ‘delapan belas’ (bahkan terlihat lebih muda dari saya #tidaaaaaak *siapkan tali*). Maka dari itu saya amazed dengan kemudaan dan keimutan yang dimiliki babang Yuki dan akhirnya terjerumus lebih dalam (tolong jangan selamatkan saya #apadah).

lelaki 25 tahun beda 'rasa' kekekeke

lelaki 25 tahun beda ‘rasa’ kekekeke (kiri:Yuki – kanan:TOP)

Mari kembali ke topik utama. Jadi, si Yuki ini adalah pemeran Naoki di dorama jepang Itazura Na Kiss:Love in Tokyo. Kalau belum baca jangan lupa mampir ya ^^ (promosi di setiap kesempatan).  Lahir di Tokyo, Jepang pada tanggal 18 Oktober 1987(sesama oktober *toss*) lalu pindah ke Toronto, Kanada di usia 7 tahun dan menetap disana hingga usia 16 tahun. tiga tahun berikutnya Yuki hidup mandiri dengan pindah ke New York dan menjalani kehidupan SMA disana, jadi nggak heran kalau bahasa Inggrisnya lancarrrr ^^ (one of reasons why i’m falling for him actually). Selanjutnya dia kembali ke Jepang dan tercatat sebagai mahasiswa Sains dan Teknologi (eh sama lagi #LOL) department of System Design Engineering di Universitas Keio dan lulus tahun 2011 (iri to the max T__T).

Berkat perannya di Itazura Na Kiss:Love in Tokyo, popularitas Yuki meningkat, khususnya di China. Saya juga naksir gara-gara lihat aktingnya (dan wajahnya) yang epik #halah. Menurut saya, kesan ‘dingin’ nya dapet banget, apalagi ekspresi datarnya terhadap tindakan-tindakan spektakuler Kotoko, si cewek b*d*h yang selalu ngintilin dia hahahahaha.

di kamar Naoki

di kamar Naoki

Yuki itu aslinya pemalu dan agak mirip dengan Naoki (selain sifat cuek dan poker face-nya yang over itu). Terus juga Yuki suka olahraga basket dan penyayang kucing. Di Jepang ada yang namanya cat cafe yang sebenarnya sama dengan kafe pada umumnya kecuali kucing-kucing yang menjadi keunikannya dan Yuki sering menghabiskan waktu senggang disana. Tapi walaupun penyuka kucing, Yuki nggak punya peliharaan kucing di rumahnya.

papa gendong akuuuu *berasa jadi kucing*

papa kepalakuuuu *berasa jadi kucing*

kucingnya kalah imut :p

kucingnya kalah imut :p

Selain Itazura Na Kiss:Love in Tokyo, Yuki juga bermain di beberapa dorama dan film. Tapi kebanyakan dia cuma kebagian peran-peran kecil, misalnya jadi temannya si pemeran utama yang gak kebagian banyak dialog (huhu kasian kamu nak). Seperti di dorama yang berjudul “Asuko March” yang tayang tahun 2011, Yuki dapet peran kecil, cuma jadi salah satu siswa sekolah menengah kejuruan yang kerjanya pasang tampang anak nakal dan model rambutnya luar biasa jelek (maap terlalu jujur). Satu lagi, saya sempat nonton dorama-nya Shun Oguri “Rich Man Poor Woman” dan sama sekali nggak ngeh dengan keberadaan Yuki yang ternyata berperan jadi teman kuliah si pemeran utama ceweknya. Saya merasa gagal sodara-sodara #hiks.

horrible hair in "Asuko March"

with horrible hair in “Asuko March”

Yuki main di beberapa film, di antaranya :

  • Kiyoku Yawaku (2013) – Kiyomasa Komine
  • Goose Bumps The Movie | Torihada Gekijo (2012)
  • High School Debut | Koko Debut (2011) – Yui Asaoka

Dorama :

  • Itazura Na Kiss: Love in Tokyo | Itazura na Kiss-Love in Tokyo (Fuji TV / 2013) – Naoki Irie
  • Rich Man, Poor Woman | Ricchiman Puauman (Fuji TV / 2012) – Tomoki Kuga
  • Bitter Sugar | Bitaa Shugaa (NHK / 2011) – ep.7-8
  • 99 days with the Superstar | Boku to Star no 99 Nichi]] (Fuji TV / 2011) – Sumiyoshi Natsume
  • Asuko March! (TV Asahi / 2011) – Tetsuro Kishi

Social media :

blog >> Furikawa-Yuki

facebook >> yukifurukawa.official

weibo >> Yuki Furukawa

Berdasarkan penyelidikan di halaman Facebook-nya, Yuki itu ternyata punya penyakit akut : Narsis stadium akhir!!! Silakan buktikan sendiri kalau nggak percaya. Saya sampai kepikiran apa dia ini pelopor alay di Jepang?? Hahaha kidding.

mau lihat Yuki cuap-cuap dalam bahasa inggris? boleeeeeehhhh

oke last ya, foto-foto Yuki yang menggemaskan dan tiada duanya. Selamat menikmati dan see ya’ll in my next fantastic stories ^^ (ending yang super #hueks but still #cool HAHAHA)

mikirin aku ya bang??? :D

mikirin aku ya bang??? 😀

don't leave meeeee #muntah

don’t leave meeeee #muntah

sukaaaaa banget sama pic iniii judulnya : ojek payung

sukaaaaa banget sama pic iniii judulnya : ojek payung

bentar lagi bedug kan ya? hehe

bentar lagi bedug kan ya? hehe

bareng Yuki yang lebih muda (?)

bareng Yuki yang lebih muda (?)

ganteng sih, tapi rela bagi-bagi?? #stress

ganteng sih, tapi rela bagi-bagi?? #stress

why so cute???!!

why so cute???!!

udahan yaaa,, mau baca duluuuu bye ^^

udahan yaaa,, mau baca duluuuu bye ^^

Advertisements

12 thoughts on “Yuki Furukawa si Imut Membahana

  1. DEMAM YUKI!! Tertarik jg dengan trailer Men’s Egg Drummers. Dia jadi peran utama sbg Keita Kashina. Sayangnya gw ubek2 susah bgt dpt filmnya. Di trailernya model rambutnya ya ampuuun…Waktu marah-marah aja tetep keliatan CAKEP!!

  2. Aq jg falling in love sm acting yuki furukawa..pa lg buln lahir qt sm cm beda 2 hri dy 18..aq 16 heheheh
    so pny sifat yg sma..di tambah face ny yg cute. .pantes aja blm dpt cwok yg tepat gue slma ini..yg di cari tipe kyak yuki. .mana di Indonesia hahaahh

  3. OKEEEEEE KAK
    MAAF CAPSLOCK W JEBOL YA:)
    HUHU AKU AWALNYA G TERLALU SUKA DRAMA2~ EH TEMENKU NAWARI NIH DRAMA, EH W BAPER MULU♡ ADA BABANG FURU SUMVEEHH JD SUKA W SAMA DRAMA JEPANG ORANGNYAAA, SISI BABANG♡ (EKEK KAKA GBOLEH CEMBURU EAAA WKEKEKE) . TP KAK YA W TELAT, MASAK IYA W BARU NONTON DRAMANYA THN 2016:((

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s