‘Teriakan’ Seorang Shipper

iii

Konten ini BERBAHAYA untuk pecinta K-drama “The Heirs”,”Faith” dan aktor korea Lee Min Ho, jadi sebaiknya jangan lanjutkan membaca tulisan ini karena akan memberi dampak buruk bagi kesehatan jasmani dan rohani anda. THIS CONTENT IS TOTALLY BIASED. Sekian peringatan dari saya.

Saya benar-benar lagi nggak sreg sama SBS . Why? barusan saya nonton ‘SBS Drama Awards’ dan bela-belain live streaming karena gak pengen ketinggalan momen penting (yang ternyata kebanyakan malah bikin sakit jantung) yang berhubungan dengan K-drama favorit saya tahun ini, The Master’s Sun. Tahu apa yang saya dapat? SAKIT HATI. BIG THANKS TO SBS. Ada beberapa hasil yang agak nggak masuk akal buat saya. Dengan kesuksesan dan populernya The Master’s Sun, how come the main actress didn’t win any award AT ALL??? Gong Hyo Jin itu adalah salah satu aktris papan atas yang udah nggak diragukan lagi kemampuan aktingnya. Bahkan dia adalah salah satu aktris yang selalu sukses setiap kali membintangi drama maupun film. Kalo nggak, julukan The Queen of Rom-Com(Ratunya komedi romantis) juga pastinya nggak akan dianugrahkan #asiik ke GHJ onnie.  Bahkan SJS sampai bilang berkali-kali(gak cukup sekali emang) kalau GHJ itu yang terbaik untuk drama komedi romantis.

beberapa hari yang lalu, manajemennya GHJ ngumumin kalau GHJ nggak akan menghadiri Bunga Bangke Drama Awards tanpa alasan yang jelas. JeBREEEEEETTT toeng toeng. Seorang GHJ yang sangat aktif dan jarang banget absen untuk acara award, gimana bisa nggak hadir? Ditambah lagi sebelumnya GHJ tampil di acara radio bilang kalau dia pengen menang di kategori Best Couple Award bareng SJS. Sungguh aneh dan mencurigakan. Ternyata memang ada sesuatu antara SOOP(manajemennya GHJ) dengan SBS. Dari info yang saya baca, katanya hubungan antara keduanya(SOOP-SBS) itu nggak baik, makanya semua artis dari manajemen SOOP nggak ada yang muncul di SBS Drama Awards termasuk GHJ. Alasan kenapa hubungan mereka nggak baik juga saya nggak ngerti(bodo amat) tapi seharusnya SBS bisa objektif dong dalam menilai. Jangankan menang, GHJ cuma jadi nominasi di 1 kategori ,yaitu best excellent female award for mini series. Best couple juga akhirnya buat pasangan The Heirs, LMH – PSH.

The Real Best Couple :D

The Real Best Couple 😀

love is in the air <33333

love is in the air <33333

segitunya om LOL

sebahagia itu ya om?? LOL

Dengan nggak hadirnya GHJ, maka hilanglah harapan para shipper buat mnyaksikan SoGong tampil bareng lagi setelah (rasanya) berabad-abad yang lalu. Di hari yang sama, manajemennya SJS ngumumin kalau SJS akan hadir di acara nggak penting BANGET itu. Lucunya, sebenarnya SJS itu yang diragukan bakal datang, karena dia terkenal paling malas muncul di muka publik apalagi sejak berakhirnya TMS. Kesannya jadi kayak mereka, SoGong itu udah bagi tugas kalau mereka akan gantian muncul dan nggak mau tampil bareng untuk menghindari pertanyaan seputar hubungan keduanya. Buat yang ngikutin, pasti tahu deh gimana kedekatan mereka berdua sejak projek TMS dimulai. Shipper2 yang gila seperti saya juga bermunculan karena gak mampu membantah dan mengabaikan ‘keakraban’ yang dosisnya agak berlebih ini.

He looks like a magician kkkkkk

He looks like a magician kkkkkk

tpcy

SJS waktu liat video TMS (tatapan penuh cinta ke GHJ? hihihi *delulu mode:on)

3a86

Yang bikin emosi, maap nih buat yang tersinggung, The Heirs yang CUMA menang di casts alias pemain yang kebanyakan lagi ‘naik daun’ berhasil mendominasi. Saya sih nggak masalah kalau TMS kalah dengan drama yang emang bermutu, seperti I Hear Your Voice misalnya. Tapi The Heirs? Sorry i just can’t stand it. Best couple? oh my goodness, don’t make me laugh. LMH-PSH don’t have such a chemistry. Bahkan saya, sampai saat ini Alhamdulillah belum berhasil dibuat tertarik buat nonton itu drama. Udah coba liat sekilas, malah bikin ilfeel (sorry but i can’t say other words). Saya sendiri juga heran. Sejujurnya, saya sebelumnya adalah minoz(fandomnya Lee Min Ho). Sampai City Hunter, saya masih cintaaaa banget sama LMH. Setelah lihat Faith, rasa kagum saya buat LMH jadi berkurang. lama-lama dia jadi terlihat biasa aja. Bahkan saya nggak sanggup menonton Faith setelah ep 1. The story is really suck for me. Sorry lagi buat yang tersinggung. Tapi waktu baca berita dimanaa gitu, katanya LMH bakal main drama tentang ahli waris a.k.a The Heirs, saya jadi semangat dan penasaran, berharap rasa kecewa saya terhadap Faith bisa terobati. Ternyata, gatot alias gagal total. Dengan popularitas yang nggak sesuai dengan kualitas(menurut saya, pastinya) drama ini malah bikin saya muak. Tapi saya nggak bisa benci LMH juga. Menurut saya LMH bagus dan punya kualitas, tapi belum di tahap yang istimewa sampai pantas dapat 5 awards, hehehe menyinggung lagi ya. Tentang lawan mainnya, PSH, saya nggak mau banyak komentar. Makin banyak dosa ntar LOL.

Untungnya, SJS oppa bikin sakit hati saya sedikit terobati dengan menyebutkan nama GHJ pas dia menang di kategori Ten Top Star award, dia bilang sayang banget karena partnernya di TMS, Gong Hyo Jin nggak ikut hadir (yippieeee!!!! *shippers throw confetti*). Iya, beginilah nasibnya SoGong Shippers. kejadian-kejadian super kilat dan kesannya biasa aja itu udah kayak peristiwa spesial yang patut dirayakan #hikz #nelangsa. Kenapa sedikit? karena saya juga agak kecewa waktu SJS oppa menang kategori best excellen male award for mini series dia nggak nyebutin nama GHJ sama sekali(halah ngelunjak). tapi however, saya yakin seyakin-yakinnya sebentar lagi SoGong bakal umumin kalau mereka udah jadian dan bakal segera menikah *aamiin* ayooo bantu aminin readers!!!! Kamsahamnidaaa :*

sekian dulu edisi ‘ngamuk-ngamuk’ kali ini, mudah-mudahkan nggak ada sekuelnya(aamiin) dan maaf kalau ada yang nggak senang dengan ‘muntahan’ saya ini. Annyeong (^.^)/

Leave a Reply

