Virzha, Lelaki Gondrong Itu

idol-virzha

Malam yang sangat buruk. Barusan Indonesia memutuskan Virzha, lelaki gondrong bersuara merdu yang hobi goyang ngangkang itu untuk pulang, mengakhiri perjalanannya di Indonesian Idol 2014. Saya shock. Dapat pesan bbm dari partner duet tiap kali nonton Idol (di tempat terpisah, pastinya) kalau yang masuk Grand final bukan Virzha. Saya melongo. Blank. Hampa. Mati rasa. Oke, saya bener-bener nggak menyangka kalau Virzha yang bakal pulang. Dia adalah satu-satunya finalis Idol tahun ini yang berhasil bikin saya nggak bisa melewatkan program itu dan bakal bad mood kalo ketinggalan (nonton di yutub nggak begitu memuaskan). Bahkan kedua saudara saya juga suka Virzha. jarang-jarang kami bisa kompak kan, virzha emang one of a kind. Dan saking sedihnya, saya benar-benar harus menuangkan perasaan ini di blog tercinta yang udah lumayan lama terabaikan ini.

when performing "Unchained melody" <333

when performing “Unchained melody” <333

Virzha itu suaranya merdu banget. laki banget. Rock banget. Kalau nyanyi (terutama ballad) feel-nya dapet banget. Saya paling jatuh cinta waktu dia bawain OST Ghost “Unchained Melody”. Benar-benar keren, dan seperti kata Anang, itu adalah penampilan yang ‘mahal’ dan elegan. Saya sebelumnya nggak pernah suka sama lagu itu, tapi penampilan Virzha sampai saya tonton ulang (rasanya) lebih dari 100x. Dan video itu saya converted ke format mp3 dan sempat jadi ringtone beberapa minggu (oh my loveeeeeeee~~~). Begitu ‘gila’nya saya sama virzha, tipe suami ideal (ehm) pun jadi kebawa-bawa, jadi pengen punya suami gondrong hihihi. Untungnya saya nggak naksir juga sama kebiasaan unik goyang ngangkangnya itu *covers eyes* ^^;

“Aku Lelakimu” adalah favorit kedua setelah “Unchained Melody”. Berkat lagu itu, ke’gila’an saya ke Virzha jadi makin nggak terbendung (eciee tsunami, kali) dan makin yakin kalo dia akan sampai ke grandfinal (yang akhirnya harus pupus malam ini *crying a river*). Beberapa lagu kesukaan saya juga berhasil dibawain olehย Virzha dengan sangat bagus, Daylight-nya Maroon 5 dan Everybody’s changing-nya Keane. Dan Virzha bikin saya jadi suka banget lagunya U2, vertigo. Sempat ngepoin U2 juga dan download lagu-lagu mereka yang lain dan jadi suka ๐Ÿ˜€ Sebelumnya nggak pernah terlalu merhatiin musiknya U2 karena sebenernya saya nggak begitu suka musik rock. Tapi aneh/lucunya, tiap kali suka finalis ajang pencarian bakat malah sukanya sama rocker. Sebelumnya di X-Factor saya sempat addicted banget sama suaranya Kang Inong Lubis alias Isa Raja (sampe sekarang masih ngikutin sih ^^). Dan sebenarnya, awal mula saya jadi ngikutin Idol tahun ini dan ‘gila’ Virzha banget itu adalah karena saya secara nggak sengaja lihat video penampilan perdana Virzha di Spektakuler show bawain lagunya The Killers, Human yang pernah dinyanyiin juga oleh Isa Raja dengan sangat keren. Jadi kalau dipikir-pikir lagi, Isa Raja adalah penyebab semua ini (abaikan, maklum lagi in grief to the max).

T_T

T_T

Maka sudah sangat jelas, saya nggak akan menyaksikan lagi show itu di minggu berikutnya. Saya yakin Virzha nggak akan hilang, karena bakatnya luar biasa. Bakal banyak kesempatan jadi penyanyi dan berkarir buat dia. I’ll be waiting for your own album, My Long-haired man!!!

Advertisements

2 thoughts on “Virzha, Lelaki Gondrong Itu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s