VIPs’ Sun (finally) Rise

7

Pertama-tama, saya ingin mengucapkan AKHIRNYAAAAA MATAHARI TERBIT JUGAA!! AKHIRNYA, TAEYANG(matahari) OPPAAAA ALBUM(Rise) MU RILIS JUGAAAAAAA!!! IYAA KAMUUU *jerit-jerit sampe keselek sambil nunjuk-nunjuk ala Dodit*

*clearing throat* okaaayy, pada tengah malam yang berbahagia(?) ini, saya ingin menelusuri 1 dari 9 lagu di Album terbaru Taeyang, Rise. lagu yang satu ini berhasil membuat saya kembali menyalakan mata dan laptop yang seharusnya sudah beristirahat sejak beberapa jam yang lalu (btw sekarang saya lagi di tempat yang mataharinya akan segera terbit ^^; ). Secara keseluruhan album ini okeee banget, worthy banget deh dikerjain (dan ditungguin sampe ubanan) sampai memakan waktu 4 tahun. Nah, lagu ini, yang bikin saya jadi melek terus malam ini, judulnya “This Ain’t it”. kalo judul aslinya itu “Ige Aninde”. ceritanya tentang seseorang yang gagal move on #eaaa. mewakili perasaan saya saat ini? nggak laaahhhh. Nggak terlalu salah hehehehe. Agak mirip kali ya. Saya bukannya susah move on karena abis ‘putus’ dan sejenisnya itu, tapi sulit (dan masih terus mencoba dengan tingkat kegagalan 90%) melupakan orang yang tidak seharusnya ada di pikiran, sejak lama.
Buat yang penasaran sama lagu yang saya maksud, silakan download resmi di iTunes :p
Saya kasih liriknya aja ya, dibawah iniiiii (Semoga jadi pada ikutan galau *evil laugh*)

ty1

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

ty3

 

English Translation : PopGasa.com via Bigbangupdates.com
Indotrans : Anita ^^v

Leave a Reply

