10

[Review] BIGBANG’s #LOSER & #BAEBAE

11064704_934305523293113_2544793321864312787_n

Hi readers 🙂

Malam yang indah untuk memulai (lagi) blog ini, like finallyyyyyy….after a century? hmmmm ;p
Seperti judulnya, yang berhasil menggerakkan saya muncul lagi setelah hiatus terlama yang pernah terjadi di blog ini (ada yg kangen gak yaaa hihi) adalah comeback-nya BIGBANG, grup asal KorSel paling fenomenal saat ini (yang gak setuju berarti membohongi diri sendiri :p). Kalau kamu adalah seorang VIP, pasti lagi merasakan saat-saat terindah dan mengharukan dalam 3 tahun terakhir ini. Yup, BIGBANG memang paling bisa ‘menyiksa’ para VIPs di seluruh dunia dengan penantian (seperti) tiada akhir sekaligus ‘menyayat-nyayat’ hati kita HANYA dengan 2 lagu baru mereka, #LOSER dan #BAEBAE. Continue reading

0

VIPs’ Sun (finally) Rise

7

Pertama-tama, saya ingin mengucapkan AKHIRNYAAAAA MATAHARI TERBIT JUGAA!! AKHIRNYA, TAEYANG(matahari) OPPAAAA ALBUM(Rise) MU RILIS JUGAAAAAAA!!! IYAA KAMUUU *jerit-jerit sampe keselek sambil nunjuk-nunjuk ala Dodit*

*clearing throat* okaaayy, pada tengah malam yang berbahagia(?) ini, saya ingin menelusuri 1 dari 9 lagu di Album terbaru Taeyang, Rise. lagu yang satu ini berhasil membuat saya kembali menyalakan mata dan laptop yang seharusnya sudah beristirahat sejak beberapa jam yang lalu (btw sekarang saya lagi di tempat yang mataharinya akan segera terbit ^^; ). Secara keseluruhan album ini okeee banget, worthy banget deh dikerjain (dan ditungguin sampe ubanan) sampai memakan waktu 4 tahun. Nah, lagu ini, yang bikin saya jadi melek terus malam ini, judulnya “This Ain’t it”. kalo judul aslinya itu “Ige Aninde”. ceritanya tentang seseorang yang gagal move on #eaaa. mewakili perasaan saya saat ini? nggak laaahhhh. Nggak terlalu salah hehehehe. Agak mirip kali ya. Saya bukannya susah move on karena abis ‘putus’ dan sejenisnya itu, tapi sulit (dan masih terus mencoba dengan tingkat kegagalan 90%) melupakan orang yang tidak seharusnya ada di pikiran, sejak lama. Continue reading

4

Rapper TOP is BACK with Doom Dada

topp

Rapper TOP is Back!!!!!!!!!!!!!! YEAHHHH!!
Rasanya berteriak sekencang apapun gak akan bisa melepaskan histeria yang sedang saya rasakan saat ini. Salahkan TOP. Salahkan manusia ‘kejam’ yang satu itu. IYA. TOP itu kejam. Kejam banget menyiksa penggemarnya yang ‘gila’ seperti saya. Dengan kepribadian yang sangat sangat unik dan lebih suka berteka-teki daripada memberikan ‘clue’ untuk setiap hal yang sedang atau akan dilakukannya, bisa dibayangkan betapa kuatnya para TOP stans di seluruh dunia.HA.

Continue reading

0

G-Dragon Crooked Me Up

47040_497549533635383_1449702914_n

“GD oppa annyeong~~~ 

This is finally my time to write about you. I think you’re shining too brightly so me sometimes can’t see your whole figure. I’m exploding now because of you. Your recent song/music video just killed me harshly successfully. Why you did this to me?   I’m talking about that one. Crooked. It just crooked my heart, my brain, my whole body HELP *dying*.  I can’t stop listen to it. LOVE IT VERY MUCH. You’re cool. You’re REAL ARTIST. I’m so proud as VIP. You did your very best for this album indeed. Few days ago you released Coup D’ Etat MV and i love it so much as well but this time in addition to love it, i get hurt so badly hearing this Crooked song. Both of them are awesome with different taste each other.

GD crooked MV.mp4_000107565 GD crooked MV.mp4_000119369

I will make confession now. Continue reading

20

How I Fall into SHINHWA

972161_421344081319224_368747524_n   I am a VIP. I am one of Bigbang fans. I love TOP so much. People will know in seconds just by looking this page. But now my fangirling world has added a bunch (?) of people which is called as SHINHWA. Who are they? why do i love them?

SHINHWA is a boyband group which debuted in march 24th 1998. They are one and only korean group that long last up to 15 years already #clapclap. Continue reading

2

T.O.P: Story Behind ‘Oh Mom’

tumblr_le5n8zjYFN1qccvb4

credit : @teambigbang

“How could this happen to me
But even worse, how could this happen to you
It began with a letter and was the beginning of pain
I’m a tell it to you straight”

Bait di atas adalah penggalan awal lirik lagu ‘tragis’ berjudul ‘Oh Mom’ yang diciptakan oleh TOP Bigbang. Bukan lagu pertama yang diciptakan sendiri, dan sudah dirilis sejak akhir 2010 lalu, tapi saya ingin membagi cerita yang saya peroleh dari fans yang mengetahui tentang cerita dibalik penulisan lagu ini. Continue reading