0

VIPs’ Sun (finally) Rise

7

Pertama-tama, saya ingin mengucapkan AKHIRNYAAAAA MATAHARI TERBIT JUGAA!! AKHIRNYA, TAEYANG(matahari) OPPAAAA ALBUM(Rise) MU RILIS JUGAAAAAAA!!! IYAA KAMUUU *jerit-jerit sampe keselek sambil nunjuk-nunjuk ala Dodit*

*clearing throat* okaaayy, pada tengah malam yang berbahagia(?) ini, saya ingin menelusuri 1 dari 9 lagu di Album terbaru Taeyang, Rise. lagu yang satu ini berhasil membuat saya kembali menyalakan mata dan laptop yang seharusnya sudah beristirahat sejak beberapa jam yang lalu (btw sekarang saya lagi di tempat yang mataharinya akan segera terbit ^^; ). Secara keseluruhan album ini okeee banget, worthy banget deh dikerjain (dan ditungguin sampe ubanan) sampai memakan waktu 4 tahun. Nah, lagu ini, yang bikin saya jadi melek terus malam ini, judulnya “This Ain’t it”. kalo judul aslinya itu “Ige Aninde”. ceritanya tentang seseorang yang gagal move on #eaaa. mewakili perasaan saya saat ini? nggak laaahhhh. Nggak terlalu salah hehehehe. Agak mirip kali ya. Saya bukannya susah move on karena abis ‘putus’ dan sejenisnya itu, tapi sulit (dan masih terus mencoba dengan tingkat kegagalan 90%) melupakan orang yang tidak seharusnya ada di pikiran, sejak lama. Continue reading

Advertisements
1

My most Precious Treasures

familyl1800x1200

Hi everyone! Long time no see kkkk just consider I was so busy –as if that was true ;p- so i’ve been only making a move now :p this time I wanna tell you about people I treasure the most. Who are they? Yes, my amazing family. Honestly, I miss them awfully yet have to go nowhere as I’m in duty which is definitely can’t be left currently. Continue reading

11

BIGBANG: The Real Winner [MAMA 2012]

bb_official_mama2012_10

Tonight, is such a beautiful night!!!!! YESS SO TRUE!!!!

Malam ini adalah malam paling seru selama saya jadi VIP. Why??? Karena malam ini diadakan event penghargaan MNet Asian Music Award (MAMA) di Hongkong dan Bigbang menjadi salah satu performer-nya >< !!!! Tahun ini adalah kemunculan Bigbang di event besar ini setelah terakhir kali menjadi pengisi acara di tahun 2008 (lengkap dengan lima member). Jadi sangat wajar kalau para VIP sangat antusias menantikan penampilan mereka kali ini. Tahun 2009 hanya GD dan Taeyang yang hadir, sementara tahun 2010 ditambah TOP. lalu di tahun 2011 mereka sama sekali tidak hadir.

Di tahun ini Bigbang menjadi nominasi di 4 kategori, yaitu Continue reading

0

Introspeksi…..

Ternyata sudah 4 bulan saya tidak membagi tulisan apapun di blog ini. Untung masih ingat password akunnya :p. Dan kali ini hati saya tergerak untuk menulis tentang…..hmmm apa ya? saya juga bingung mau bikin judul apa untuk tulisan saya kali ini. Kita lihat nanti saja ya, saya sebenarnya juga masih bingung mau membagi tulisan tentang yang mana terlebih dahulu hehehe…

Oke. Malam ini saya memutuskan untuk tidak tidur hingga waktu sahur tiba (bulan ramadhan), karena saya keasyikan browsing internet. Sekedar informasi, saya adalah seorang pembaca yang lumayan mengikuti perkembangan k-pop, yang sudah bisa dipastikan setiap terkoneksi ke internet selalu mencari berita yang berhubungan dengan dunia hiburan Korea. Malam ini pun begitu. Tapi ada yang sedikit berbeda. Continue reading

4

BIGBANG JJANG

Kali ini saya pengen bagi-bagi cerita tentang boyband asal korea. Namanya Big Bang. Mereka adalah satu-satunya boyband (dari begitu banyaknya boyband korea) yang benar-benar saya suka. Bukan karena tampang atau tarian mereka yang oke punya, yang biasanya menjadi daya tarik dari boyband pada umumnya. Mereka sama sekali tidak menomorsatukan dua unsur tersebut. Yang paling utama di Boyband ini adalah kualitas musik. Mereka berbeda dari kebanyakan boyband yang ada di Korea apalagi di Indo sekarang ini (no bashing). Sebenarnya juga pasti sudah banyak yanng mengulas tentang grup ini karena sudah muncul sejak akhir tahun 2006 lalu. Namun saya akan memberikan sedikit ulasan opini dan pandangan saya tentang mereka.

Leader dari grup ini, G-Dragon (Kwon Jiyong ) adalah Continue reading