4

Rapper TOP is BACK with Doom Dada

topp

Rapper TOP is Back!!!!!!!!!!!!!! YEAHHHH!!
Rasanya berteriak sekencang apapun gak akan bisa melepaskan histeria yang sedang saya rasakan saat ini. Salahkan TOP. Salahkan manusia ‘kejam’ yang satu itu. IYA. TOP itu kejam. Kejam banget menyiksa penggemarnya yang ‘gila’ seperti saya. Dengan kepribadian yang sangat sangat unik dan lebih suka berteka-teki daripada memberikan ‘clue’ untuk setiap hal yang sedang atau akan dilakukannya, bisa dibayangkan betapa kuatnya para TOP stans di seluruh dunia.HA.

Continue reading

1

[Indotrans] Wawancara TOP untuk W Magazine Korea edisi November 2013 Part II

tumblr_muuh55sSuL1qb2yato3_r1_1280

Lihat wawancara Part I

i : Kamu punya suara yang unik ketika berakting atau nge-rap. Menurutku suaramu cocok untuk akting.
T : Banyak yang bilang begitu tapi menurutku itu bukan sesuatu yang menguntungkan. Sebenarnya suaraku sama sekali tidak membantu ketika berakting. Tipe suaraku nge-bass dan terlalu rendah jadi pengucapannya tidak terlalu jelas seperti suara 0rang-orang pada umumnya. Mereka bilang aku punya nada suara yang bagus sebagai seorang rapper tapi sebenarnya sangat sulit untuk menyampaikan lirik(dengan jenis suaranya). Tetapi membuat suara seperti ini menjadi terdengar bagus adalah sebuah bakat/kemampuan. Ada resiko dan keuntungannya tapi bagaimana aku menggunakan suara ini adalah sesuatu yang harus kucari tahu. Jika aku berperan di film komedi dan mengatakan kalimat aneh dengan suaraku, itu akan terdengar lucu. Jika aku berperan di film serius maka akan terdengar serius juga. Pada akhirnya, semuanya terserah padaku untuk memutuskan bagaimana menggunakan hadiah(suara)ku. Memang ada resikonya tapi aku akan berusaha keras mencari tahu cara menggunakannya.
i : Kalau begitu kurasa kamu sedang dalam proses belajar cara menggunakan suaramu dalam berakting. Continue reading

0

[Indotrans] Wawancara TOP untuk W Magazine Korea edisi November 2013 Part I

tumblr_mur7re7wzy1qb2yato1_1280

Sebentar lagi november ^o^ bulan yang akan sangat menyenangkan dan TOP bakal sangat sibuk. Kenapa? Selain akan berulang tahun yang ke 26 tanggal 4 november nanti (umur korea 27), TOP bakal merilis film keduanya “Alumni” atau “The Commitment”. Sejak oktober ini sebenarnya juga udah mulai sangat sibuk buat promosi di majalah, events dan variety show (TOP bakal tampil di Running Man, yeaayyy). Nah, yang akan saya bagi kali in adalah wawancara terbaru TOP untuk Majalah W Korea untuk edisi bulan November. Karena lumayan panjang, maka saya putuskan untuk membagi wawancara ini jadi 2 part ajaa. Sip ya, happy reading 😀 Continue reading

0

G-Dragon Crooked Me Up

47040_497549533635383_1449702914_n

“GD oppa annyeong~~~ 

This is finally my time to write about you. I think you’re shining too brightly so me sometimes can’t see your whole figure. I’m exploding now because of you. Your recent song/music video just killed me harshly successfully. Why you did this to me?   I’m talking about that one. Crooked. It just crooked my heart, my brain, my whole body HELP *dying*.  I can’t stop listen to it. LOVE IT VERY MUCH. You’re cool. You’re REAL ARTIST. I’m so proud as VIP. You did your very best for this album indeed. Few days ago you released Coup D’ Etat MV and i love it so much as well but this time in addition to love it, i get hurt so badly hearing this Crooked song. Both of them are awesome with different taste each other.

GD crooked MV.mp4_000107565 GD crooked MV.mp4_000119369

I will make confession now. Continue reading

20

How I Fall into SHINHWA

972161_421344081319224_368747524_n   I am a VIP. I am one of Bigbang fans. I love TOP so much. People will know in seconds just by looking this page. But now my fangirling world has added a bunch (?) of people which is called as SHINHWA. Who are they? why do i love them?

SHINHWA is a boyband group which debuted in march 24th 1998. They are one and only korean group that long last up to 15 years already #clapclap. Continue reading

8

[K-Drama] The Master’s Sun

971706_355577341237695_754729983_n

Bodoh. Hmmmmmhhhhh arrggghhhhh!!!! Bodohnya saya harus menulis untuk artikel ini sampai 2 kali karena bego nggak hati-hati salah pencet dan akhirnya hilanglah tulisan yang sudah saya rangkai dengan susah payah (buat saya menulis itu sulit oke). Baiklah cukup ngomelnya.

“The Master’s Sun” adalah judul drama baru yang bakal tayang tanggal 7 agustus 2013 mendatang. Apa yang membuat saya begitu tertarik dengan drama ini? Continue reading

6

[K-Drama] I Hear Your Voice

IHYV

Ada yang nggak nonton k-drama School 2013?? ada dong, banyak malah mungkin ya, salah satunya saya. Walaupun katanya drama ini bagus dan sukses menjadikan para pemeran utamanya terkenal, saya nggak bisa menikmati dan nggak menemukan ketertarikan terhadap tontonan ini *dilempar batu*. Tapi saya suka sama salah satu pemeran di drama yang tayang tahun lalu ini, yaitu Kim Woo Bin. Sukanya karena liat dia main di K-drama “A Gentleman’s Dignity” berperan sebagai anak SMA temannya Jonghyun CN Blue. Nah, Continue reading