2

Indonesia, Saranghamnidaaa^^(aku cinta timnas u-23)

Bener –bener menguras tenaga, pikiran dan air mata deh nonton pertandingan SEA GAMES barusan. Itu sama sekali gak lebay teman, saya jujur dari hati yang terdalam memang itulah yang saya rasakan. Bahkan lebih dari itu, saya sampe demam panas dingin meriang pusing mual dan lain2 yang gak mugkin disebutin satu-satu(ini kayaknya mulai lebay deh,,hihi).

Pertandingan sepak bola babak final SEA GAMES antara Indonesia vs Malaysia yang berlangsung di stadion Gelora Bung Karno(GBK) ini memang partai panas yang menyala-nyala sampai hampir membakar GBK tersebut,,hehe. Kedua Negara ini memang sangat berhasrat untuk menang(yaelah apaan sih loe), terlebih Indonesia yang pada babak penyisihan dikalahkan oleh Malaysia dengan skor 1-0. Belum lagi pada tahun lalu di ajang Piala AFF (maaf gak tahu kepanjangannya..;p)Malaysia juga berhasil merebut piala AFF di final mengalahkan Indonesia (huuuu sedih banget sayaT_T). Jadi bisa dibayangkan dong, sebesar apa keinginan Indonesia untuk memenangkan pertandingan kali ini.

Continue reading