2

The REAL Dracula


Beberapa saat yang lalu saya buka akun FB saya dan ada teman yang posting tentang tulisan yang bakal saya share sesaat lagi. Dari judulnya aja udah mengerikan ya, apalagi kalo baca?? hehe gak kok, cerita ini adalah asal muasal  dari      kisah drakula yang TERNYATA saudara-saudara, sama sekali GAK NYAMBUNG dengan yang selama ini kita(setidaknya saya) tahu.

Let’s Check this out Continue reading

Advertisements
3

Manusia, Berusahalah

 Pembaca sekalian, tahukah kalian bahwa seluruh manusia di muka bumi ini sudah memiliki takdir mengenai akhir hidupnya kelak di akhirat???

Sesungguhnya, seorang anak Adam, telah ditentukan oleh Allah akan dimasukkan ke surga atau neraka jauh sebelum mereka dilahirkan, sebagaimana terdapat dalam hadits,

Allah menciptakan Adam, lalu ditepuk pundak kanannya kemudian keluarlah keturunan yang putih, mereka seperti susu. Kemudian ditepuk pundak yang kirinya lalu keluarlah keturunan yang hitam, mereka seperti arang.. Allah berfriman, ‘Mereka (yang seperti susu -pen) akan masuk ke dalam surga sedangkan Aku tidak peduli dan mereka (yang seperti arang-pen) akan masuk ke neraka sedangkan Aku tidak peduli.’” (Shahih; HR. Ahmad, ath-Thabrani dallam Al-Mu’jamul Kabir dan Ibnu Asakir, lihat Shahihul Jami’ no: 3233) Continue reading